Sabtu, 10 November 2012

Who I Am?


me

Agan-agan pasti belum tau siapa itu saya kan ?? saya adalah seorang Pelajar Yang duduk di bangku SMK Negeri 3 Buduran (Perkapalan).
Saya Kelas 2 SMK Dan umur saya baru beranjak 17 tahun, untuk mengenal saya lebih lanjut silahkan add saya di facebook saya klik disini berikut adalah sedikit tentang diri saya :


  • Nama Lengkap / Panggilan  : Ach.Balya Ibnu M/ Abim.
  • Kebanyakan Teman-Teman Facebook Saya Memanggil Saya "Abim"
  • Umur : 16 Tahun.
  • Hobi : Blogging, Main Game, Hacker, Edit Photo.
  • Cita-Cita : Ingin Cita-Cita ku terwujud :D
  • Sekolah yang pernah menampung saya : TK Dharma Wanita, SDN Mojoruntut III , Di SMP Negeri 1 Krembung, Sekarang Masih di SMK Negeri 3 Buduran
  • Agama : Islam.
Itulah Informasi Mengenai diri saya ! ^_^

0 Comment:

Posting Komentar

(AC) Rules :

► No Spam
► No Sara
► Dont Flood
► Don't Use offensive language

Thanks

 
Copyright © . ITCxMrsBii™ - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger