Kamis, 13 September 2012

[MOVIE] Dragon Nest: Rise of the Black Dragon

Sobat Abim-Comp - Sekedar informasi nih ada kabar gembira buat para penggemar Dragon Nest

Film animasi Dragon Nest: Rise of the Black Dragon
Shanda Games bekerja sama dengan Mili Pictures akan memproduksi film animasi ini yang akan tayang di bioskop-bioskop pada tahun 2013 mendatang (masih lama dan mudah-mudahan tayang di Indonesia).

Menurut bocorannya nih, film animasi Dragon Nest ini akan dikemas dalam bentuk trilogy (3 seri). Dan... Dragon Nest: Rise of the Black Dragon ini adalah seri pertamanya.

Buat yang main class Sword Master dan Hunter yang kata banyak orang di-anak-tiri-kan di dalam game boleh donk sedikit tersenyum (sedikit aja), karena dalam cuplikan filmnya, yang ditampilkan cuma Sword Master (Job gue ), Hunter, dan Geraint (Gold Dragon). Blum tau deh kalo class lain bakal muncul kalo nonton full movienya. Hehehe...

Mau tau seperti apa cuplikannya?

 
NB: Filmnya berbahasa mandarin.

2 Comment:

(AC) Rules :

► No Spam
► No Sara
► Dont Flood
► Don't Use offensive language

Thanks

 
Copyright © . ITCxMrsBii™ - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger