Minggu, 07 Oktober 2012

Mengapa Abim-Comp Ganti Jadi ITCxMrsBii™


Assalamualaikum Wr. Wb
Sebelumnya Minta Maaf atas Ketidak Nyamanan ini!!
Saya selaku Admin Abim-Comp™ menyampaikan bahwa Abim-Comp™ Berubah menjadi ITCxMrsBii™ maka maaf jika blog saya belum terindek oleh Kakek GOOGLE :D

Faktor Yang memperngaruhi saya Mengganti Menjadi ITCxMrsBii™ adalah

  1. Itu menurut Nick Lost Saga saya yaitu : ITCxMrsBii <<< Cari Pasti ada
  2. Saya sudah bosan dengan Kata" Abim-Comp™ padahal BLOG saya tidak terlalu menuju ke Computer Dll.
  3. dan yang terakhir saya ingin tau seberapa lama blog saya terindex oleh Kakek Google :D
Demikian Penjelasan dari Saya[ADMIN] Mohon Dimaklumi!!!
Waalaikumsalam Wr. Wb

1 Comment:

(AC) Rules :

► No Spam
► No Sara
► Dont Flood
► Don't Use offensive language

Thanks

 
Copyright © . ITCxMrsBii™ - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger