Rabu, 12 Oktober 2011

Facebook Timeline | CobaTampilan Baru Facebook


Beberapa waktu lalu, Bos atau CEO Facebook (Mark Zuckerberg) resmi merilis Tampilan serta Fitur terbaru Facebook yang diberi nama Facebook Timeline. Ada sedikit perubahan serta beberapa Fitur yang ditambahkan pada Facebook Timeline ini, seperti Profile, News Feed, Entertaiment Friend. Hebatnya, dengan Facebook Timeline ini kita bisa melihat Status, Foto atau Pemberitahuan yang sudah terkubur bertahun-tahun lamanya, cukup dengan masuk ke Profile dan Klik Tab tahun yang ada. Hebat kan. Oh iya, jika kita sudah menggunakan Facebook Timeline, kita tidak akan bisa mengembalikannya ke Tampilan Lama loh, jadi dipikir-pikir dulu ya.

1. Pertama, Masuk ke Halaman ini lalu Izinka Aplikasi untuk terhubung dengan facebook sobat.
2. Kedua, Lihat dibagian Pojok Kanan halaman - " Create New App "3. Ketiga, Masukan nama Aplikasi yang sobat inginkan, namanya terserah saja. Kemudian Centang juga " I Agree to the Platform Privacy Policy "4. Keempat, Sobat akan diminta untuk Verifikasi Akun menggunakan Nomor Telepon atau Kartu Kredit. Dalam Hal ini, Hacker-Soul menggunakan Nomor Telepon untuk Verifikasi, lalu masukan Kode Verifikasi yang didapatkan.
5. Kelima, Jika Verifikasi Sukses, maka Akan muncul Halaman seperti ini. Klik Tab - Open Graph - Getting Started.6. Keenam, Lalu isikan 2 Kolom yang tersedia dengan Kata-kata sesuka Anda, Contoh : Like, Watch, Movie, Film atau Lainnya.7. Ketujuh, Jika sukses, Maka akan Muncul Halaman Edit your Action Type
8. Kedelapan, Tidak perlu mengubah Data-data yang ada, langsung saja Scroll halaman sampai kebawah - Klik Tombol " Save Changes and Next ".Sampai disini harusnya sudah selesai, tugas sobat hanya cukup Menuju Halaman ini , maka akan Muncul Tombol Baru di Profile Facebook sobat, dan Tampilan Facebook sobat akan menjadi seperti ini.

Hufh, sampai disini sudah bisa kan merubah Tampilan Facebook Timeline-nya. Oh iya, kembali BAGAS31 Ingatkan, jika sudah menggunakan Facebook Timeline, sobat tidak bisa merubah atau kembali lagi ke Tampilan Facebook lama, jadi pikirkan dulu sebelum menggunakannya.


Semoga Bermanfaat

0 Comment:

Posting Komentar

(AC) Rules :

► No Spam
► No Sara
► Dont Flood
► Don't Use offensive language

Thanks

 
Copyright © . ITCxMrsBii™ - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger