Jumat, 24 Juni 2011

EARN 270 token Pnutlabs

Karena Blog Sebelah Update Trick ini jadi gw juga share
            ^_^

Karna banyak yang ngak ngerti tentang earn saga token
dan banyak sekali pertannyaan yang masuk pada inbox saya
saya rasa saya ingin sedikit berbagi dengan kalian semua
saya iwan ardhy akan membantu kalian dalam mencari 270 saga token di peanutlabs

langsung sja bagi yang punya hss silakan diaktifkan
bagi yang ngak punya silakan ganti proxy
caranya klik tools >> option >>advanced >>setting
klik manual  proxy configuration trus isi
HTTP proxy : 198.160.134.8       Port : 8080
SSL proxy : 198.160.134.8          Port : 8080


sekarang udah selesai persiapannya, selanjutnya yang dibutuhkan adalah kesabaran ^^
Masuk Ninja saga terus klik EARN SAGA TOKEN
entar akan ada banyak pilihan, pilih yang "peanutlabs"
petunjuk selanjutnya lewat gambar



step 1 terdiri dari 18 pertannyaan, jangan kutir saya akan menjawabnya ^^
isi aja seperti berikut,
1. male
2. 1980 january 4 (trus next question)
3. 01902
4. Black African American
5. High school or secondary school diploma
6. $25.000 - $49.999
7. centang Phone - Smartphone
8. centang terserah klo saya DVD sama MP3
9. centang terserah klo saya Computer desktop sama Scanner
10. centang terserah klo saya Camera - Video sama GPS
11. Married
12. Own
13. centang terserah klo saya Debit Card
14. centang terserah klo saya Hot Tea Sama Coffee
15. Cigarettes
16. Centang Sony PS 2 sama Sony PSP
17. Celluler One
18. Cat Terus klik Next Question dan akan terlihat gambar seperti di bawah ini


Jangan Lupa Klik Next ok..
nah setelah itu akan ada 5 video yang siap ditonton
Gmabrnya seperti dibawah ini !!
sudah saya lingkari, yang dilingkari adalah video yang akan di tontong ^^

Nah Setelah ke 5 video tadi sudah dittontong juga dishare
kalian akan dapat reward 270 saga token
DIBAWAH INI ADALAH GAMBAR YANG SUDAH NONTON 4 VIDEO
KALAU MAU 270 TOKEN HARUS 5 VIDEO
DAN JANGAN LUPA SERING SERING KLIK REFRES SEPERTI DALAM GAMBAR


Dan berikut adalah gambar ketika sudah menontor 5 video
dan kalian akan dapat 270 saga token




Sedikit Tips : Bila video sudah diputar sekitar 5 detik segera klik refres dan bila prosesnya naik 20% video bisa langsung ditutup jadi kalian bisa menghemat waktu dan menghemat billing bila di warnet.

0 Comment:

Posting Komentar

(AC) Rules :

► No Spam
► No Sara
► Dont Flood
► Don't Use offensive language

Thanks

 
Copyright © . ITCxMrsBii™ - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger